2009 Honda Bakalan Mengeluarkan Bebek Matic??

Yupz…kabar yang simpang siur terdengar bahwa pabrikan sayap mengepak ini bakal mengeluarkan matic di kelas Hi-End. Sepertinya AHM akan menguasai seluruh segmen pasar, dimana terdapat berbagai jajaran produk di berbagai kelas…!!!. Di tengah gempuran YMKI dengan Mionya yang masih menjadi pioneer, akankah AHM bakalan memenuhi target penjualan matic di atas YMKI???yaahh….tunggu saja….biar data yang bicara…
Sebelumnya untuk bebek matic telah diisi oleh Nouvo dan Skywave…Nah, untuk AHM sepertinya masih ada celah kosong untuk meramaikan pasar di segmen ini. Di Thailand sebenarnya sudah muncul Honda Airblade sejak tahun 2006 lalu…Apakah AHM bakal merilisnya di sini???

Untuk model dan fitur, Airblade dapat dikatakan paling canggih dikelasnya…Parking Brake Lock, Combi Brake, Jumbo U-Box yang dapat memuat satu Raket Tennis, tangki di dek tengah, Key Shutter multifungsi, serta Built in Radiator…!!!Modelnya pun cukup beringas, dengan mengadopsi desain pesawat f-16 yang serba meruncing cocok untuk jiwa muda yang maskulin…Untuk model sendiri ada 2 tipe body berbeda, untuk Thailand menganut headlamp ganda yang runcing serta Vietnam yang menganut headlamp tunggal, mirip FU150…!!!
Untuk masalah harga dapat dipastikan bakalan diatas vario, mengingat berbagai fitur plus-plus yang ditawarkan Airblade yang Hi tech dan cukup mumpuni untuk menggempur kompetitornya.Ohya…November tahun lalu di Thailand baru saja launching Airblade-i dengan system injeksi, penambahan fitur dari Airblade sebelumnya yaitu: adanya box filter di atas CVT, bagasi mungil di bawah dashboard serta tutup tangki yang berada di tengah (centerbone) yang sebelumnya di pinggir sebelah kiri…Warna dan striping juga relatif lebih mewah dan ekslusiff….!!!!
Monggo di tunggu sajaa….